Dell XPS 18, Tablet Multifungsi

Dell XPS 18, Tablet Multifungsi



Anda tengah mencari tablet dengan ukuran yang jumbo namun mempunyai spesifikasi yang bagus? Mungkin saja product Dell yang satu ini dapat Anda buat jadi pilihan. Kenyataannya Dell telah meluncurkan suatu tablet Dell XPS 18 yang multifungsi. Kenapa dimaksud multifungsi? Uniknya product ini bukan sekedar dapat dipakai juga sebagai tablet, tetapi bisa pula dipakai juga sebagai PC desktop dengan ukuran yang cukup seimbang.


Product ini dilengkapi kaki penyangga yang terbuat dari alumunium, hingga Anda bisa memposisikan tablet ini dengan gampang sesuai sama yang Anda kehendaki.

Dengan tehnologi full HD 18, 4 pada monitor sentuhnya, yang bakal memanjakan mata Anda dengan resolusi FHD yang dapat menghadirkan gambar dengan resolusi sampai 1920 X1080. Bukan sekedar itu product ini dibekali dengan processor intel core i5-337U-GHz yang dilengkapi RAM 8GB yang dapat mensupport aplikasi yang mau Anda lakukan.


Untuk Anda yang gammers, tak perlu cemas Dell XPS 18 juga dibekali dengan intel HD Graphics 4000 chip yang siap mensupport kesibukan ngegame Anda.


Untuk harga tablet ini bakal di jual dengan harga 8 jutaan sampai 13 jutaan rupiah bergantung dari spesifikasi yang Anda kehendaki.

0 Response to "Dell XPS 18, Tablet Multifungsi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef