Efek Noise dan Distorsi

Efek Noise dan Distorsi



Noise serta distorsi bisa memengaruhi info yang ditransmisikan dalam satu komunikasi data. Info yang terserang noise serta distorsi bakal alami kecacatan. Hingga info yang diantar oleh transmitter akan tidak dapat di baca dengan benar oleh receiver. Dalam penilaian pada osiloskop ada satu diagram yang tunjukkan dampak dari noise serta distorsi. Diagram ini yaitu diagram mata.

Diagram mata yaitu penampilan osiloskop di mana sumbu vertikal menyebutkan data digital yang sudah di sampling berkali-kali, sedang sumbu horisontal menyebutkan kecepatan data. Pernyataan inilah yang dimaksud filosofi pada diagram mata. Berikut ini adalah gambar dari diagram mata yang bisa kita amati dari osiloskop.


Noise serta distorsi dapat juga mengakibatkan terjadinya interferensi. Pada interferensi intersimbol ada tumbukan antar lambang hingga resultan dari tumbukan ini yaitu error pada titik tengah gelombang. Diluar itu interferensi serta noise bisa pula mengakibatkan menurunnnya kecepatan tranmisi lantaran disebabkan ada delay (penundaan) hingga memengaruhi juga pada bentuk gelombang yang berubah-ubah yang bisa memengaruhi pergantian fasa.

Noise pada transmisi analog besarnya bakal senantiasa berubah-ubah karena ada amplitudo repeater. Sedang pada transmisi digital besarnya noise bakal senantiasa terus karena pada transmisi digital tak memakai amplitudo repeater

0 Response to "Efek Noise dan Distorsi "

Posting Komentar

wdcfawqafwef