Kecanggihan Samsung Galaxy Note 8

Kecanggihan Samsung Galaxy Note 8



Samsung kelihatannya product yang bakalan penuhi hasrat beberapa penggemar gadget. Pasalnya banyak product samsung yang telah menjamur di market. Diluar itu samsung adalah product yang telah tak asing lagi untuk orang-orang Indonesia. Sekarang ini di bagian gadget samsung telah memperkenalkan product barunya yakni Samsung Galaxy Note 8. Lantas seperti apa kelebihan dari samsung galaxy note 8 ini. Tersebut penjelasan secara singkat yang saya peroleh dari kompas. com

Lebih Nyaman di Gunakan

Ukuran dari product ini dapat di katakan besar bila dibanding dengan samsung galaxy versus terdahulu. Dengan ukuran monitor 8 inci serta dilengkapi dengan pena stylus S-Pen bikin product ini seperti buku digital yang dilengkapi dengan alat tulisnya. Dengan ukuran yang termasuk tak terlampau besar serta enteng bikin pemakai tambah nyaman memakainya, lantaran bobot product ini cuma 183 gr dengan ketebalan cuma 9, 4 mm juga bakal nyaman bila ditempatkan pada tangan.

Penampilan Lebih Elegan


Bila melihatnya dengan cara sepintas, mungkin saja memanglah ada kemiripan pada samsung galaxy note 8 dengan samsung galaxy jenis terdahulu, yakni ada tombol " home " serta softbutton " back " di bawah monitornya. Tetapi samsung galaxy note 8 tampak lebih manis serta elegan lantaran sentuhan warna putihnya yang demikian mengkilat dengan sudut-sudut yang berkesan tak siku-siku, lantaran terlihat lebih membulat.

Spesifikasi Lebih Bagus

Dengan dilengkapi dengan processor quad core Exinos 44121, 6 GHz serta dibekali RAM 2GB serta tak ketinggalan juga system operasi Android 4. 1. 2 (Jelly Bean), Bikin samsung galaxy note 8 memberi performansi yang mengagumkan.

Diluar itu ciri khas yang dipunyai galaxy note 8 yaitu stylus S-Pen yang bisa Anda pakai dengan sangatlah gampang untuk menggambar, menulis, ataupun menggerakkan aplikasi video atau audio.

Anda siap coba? Apakah Anda tertarik memebelinya? Bila memanglah Anda tertarik untuk membelinya samsung membandrol produl ini seharga Rp 4. 599. 000 saja.

0 Response to "Kecanggihan Samsung Galaxy Note 8 "

Posting Komentar

wdcfawqafwef